Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah.- Cuci darah kerap kali di pilih ketika seseorang menderita penyakit gagal ginjal. Padahal ada cara lain yang lebih alami untuk mengobati gagal ginjal selain dengan cuci darah yaitu dengan pengobatan herbal gagal ginjal Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal jelly gamat generasi terbaru yang di rekomendasikan untuk Anda yang mempunyai keluhan kesehatan salah satunya gagal ginjal. 

Jelly Gamat QnC obat gagal ginjal mempunyai khasiat yang sangat luar biasa ialah bisa mengembalikan fungsi ginjal yang rusak akibat gagal ginjal kembali seperti semula.

Bagaimana bisa Jelly Gamat QnC mengembalikan fungsi ginjal yang rusak?
Sebelum memberitahu bagaimana Jelly Gamat QnC mengatasi gagal ginjal, alangkah baiknya Anda mengetahui gejala - gejala yang ditimbulkan penyakit gagal ginjal. Berikut kami sudah sajikan informasinya untuk Anda.

Gagal Ginjal, Gejala dan Obatnya

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit kronis dari menurunnya fungsi ginjal secara perlahan dan progresif. Ini terjadi akibat meningkatnya produk sisa dan cairan dalam darah, yang seharusnya dibuang oleh ginjal yang normal melalui urin. Salah satu pemicu terjadinya gagal ginjal adalah gaya hidup tak sehat seperti kurang minum, kurang olahraga, dan kebiasaan menahan buang air kecil.

Penderita gagal ginjal hidup dengan metabolisme tubuh yang tidak lagi sempurna. Mereka kehilangan kemampuan membuang sampah dalam tubuh yang menyebabkan penumpukan toksin seperti urea, kreatinin, dan yang lainnya. Akibatnya, penderita dapat mengalami sesak nafas, mual, muntah, tubuh bengkak, bahkan kematian mendadak.

Menurut survei klinis, penyebab utama kematian akibat gagal ginjal adalah komplikasi penyakit kardiovaskular. Komplikasi kardiovaskular yang umum terjadi adalah gagal jantung, stroke, dan penyakit jantung koroner. Dengan demikian, bila komplikasi ini dapat ditangani segera, pasien gagal ginjal dapat hidup lebih lama. OKEZONE.com

Gejala gagal ginjal

Berikut beberapa gejala gagal ginjal yang wajib Anda waspadai. diantaranya :

Masalah buang air kecil
Ketika urin berkurang, maka ini adalah indikasi jelas bahwa ginjal tidak berfungsi. Di sisi lain, jika Anda jarang sekali buang air kecil di malam hari, maka ada kemungkinan kecil bahwa Anda menderita penyakit ginjal, karena ini biasanya terjadi ketika filter ginjal rusak.

Urin berbusa
Urin yang berbusa merupakan indikasi jelas dari gagal ginjal. Selain itu, Anda juga akan mencium aroma tak sedap dari urin yang tidak boleh diabaikan.

Pergelangan kaki bengkak
Jika pergelangan kaki membengkak seperti balon, maka sebaiknya cepat diperiksa ke dokter. Karena, tungkai kaki yang bengkak merupakan indikasi dari fungsi ginjal menurun. Hal ini karena adanya retensi natrium, sehingga menyebabkan pembengkakan pada tungkai kaki.

Tidak nafsu makan
Kehilangan nafsu makan diikuti mual dan muntah adalah gejala yang tidak boleh diabaikan. Hal ini terjadi ketika adanya penumpukan racun dalam tubuh yang pada akhirnya mengarah ke gagal ginjal.

Kulit gatal
Ketika ginjal tidak mampu untuk menjaga keseimbangan mineral dan nutrisi dengan tepat, maka kulit mulai terasa gatal. Jika krim dan obat gatal tidak menghilangkan rasa gatal, maka segera perikssa ke dokter.

Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah : Jelly Gamat QnC Obatnya


Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Pengobatan alami gagal ginjal tanpa cuci darah dengan Jelly Gamat QnC merupakan alternatif pengobatan untuk gagal ginjal yang paling ampuh, aman dan mujarab. Jelly Gamat QnC obat gagal ginjal adalah obat herbal yang berbentuk cairan kental jeli, berwarna bening kekuning kuningan, mempunyai bau dan rasa yang khas. Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat QnC di buat dari 100% ekstrak Teripang emas terbaik yang telah di seleksi secara ketat demi menghasilkan produk yang berkualitas. Produk obat herbal ini, di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat gagal ginjal Jelly Gamat QnC, merupakan satu- satunya spesies yang mengadung senyawa aktif Gamapeptide. Senyawa ini memiliki manfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Senyawa ini juga membantu meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan sehingga dapat membantu proses penyembuhan gagal ginjal.

Tidak hanya khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC juga telah di teliti oleh para ahli. salah satunya Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati.

Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati mengatakan "kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Protein yang tekandung dalam teripang emas sangat tinggi 80,0%. Protein ini merupakan sumber energi selain karbohidrat dan lemak. Protein juga memegang peran utama dalam hal kekebalan tubuh. Disebutkan oleh University of California, Los Angeles bahwa mereka yang mengonsumsi protein terlalu sedikit akan jauh lebih mudah terserang penyakit. Dengan tingginya kadungan protein pada teripang emas Jelly Gamat QnC, Anda pun akan terhindar dari beberapa penyakit komplikasi gagal ginjal.

Tidak hanya sampai disitu, Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain:
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • 25 komponen vitamin

Semua Kandungan aktif biologi pada teripang emas ini mampu mengembalikan fungsi gnjal secara keseluruhan hingga kembali normal. Obat Gagal Gal Ginjal Kronis Jelly Gamat QnC juga efektif mencegah terjadinya komplikasi gagal ginjal, sehingga dapat mengurangi resiko kematian mendadak.

Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Isi : 300ml / botol
Harga : Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir

Anjuran konsumsi :
Dewasa : 2 sdm sehari 3 kali.
Anak-anak : 1sdm sehari 3x kali

Itulah Cara jelly gamat qnc menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Bagi Anda yang menderita penyakit gagal ginjal, kini tidak usah lagi melakukan cuci darah. Cukup mengkonsumsi Jelly Gamat QnC obat gagal ginjal secar rutin dan melakukan pola hidup sehat, Niscaya penyakit gagal ginjal yang Anda derita bisa sembuh secara total tanpa ada efek samping apapun.

Itulah Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah dengan Jelly Gamat QnC obat alami gagal ginjal. Bagi yang berminat mencoba Jelly Gamat QnC obat gagal ginjal Jelly Gamat QnC, bisa memesan secara online kepada kami dengan format seperti di bawah ini:

"Khusus Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC, Akan Mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar" Dengan Catatan Kode Produk TNC Harus di Cantumkan
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 5 botol : Ujang Husen : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 23/06 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649


--------------------------------------------------------------------------------------------------------
TNC adalah Kode untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC yang HARUS di Cantumkan dalam setiap pemesanan produk Jelly Gamat, Agar Tidak Terjadi Kesalahan Dalam Pengiriman

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jelly Gamat QnC yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ONGKOS kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


* Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda Pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Hanya DISINI, Anda Bisa Mendapatkan GARANSI Uang Kembali Jika ProduK JELLY GAMAT QNC  Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC obat gaga ginjal secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gejala Gagal Ginjal dan Pengobatan Alami Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah"

Posting Komentar