Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung

Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung

Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung.- Apakah Anda sedang macari cara atau obat yang ampuh atasi nyeri ulu hati akibat luka lambung yang ampuh dan alami? Ini dia " Jelly Gamat QnC " obat luka lambung alami, yang ampuh menyembuhkan luka di lambung dengan cepat. Obat luka lambung jelly gamat sangat ampuh mengatasi gejala nyeri ulu hati akibat luka lambung. Produk herbal ini juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.

Sebelum membahas lebih jauh Bagaimana Jelly Gamat QnC menyembuhkan nyeri ulu hati akibat luka lambung, alangkah baiknya Anda simak dulu ringkasan tentang luka lambung berikut ini.

Luka lambung atau Tukak lambung atau peptic ulcer adalah luka pada dinding lambung akibat iritasi/radang. Salah satu hal yang dapat mengakibatkan terjadinya tukak lambung adalah infeksi Helicobacter pylori. Infeksi terjadi karena adanya gangguan kondisi dinding lambung yang dapat dipicu oleh penggunaan jangka panjang obat-obatan tertentu. Beberapa faktor lain –seperti; merokok dan konsumsi alkohol juga turut memicu.

Sekitar 90% dari penderita tukak mengeluh nyeri hebat pada ulu hati, seperti terbakar disertai:
  • - Mual.
  • - Muntah.
  • - Perut kembung.
  • - Berat badan menurun.
  • - Muntah darah.
  • - BAB hitam.
  • - Anemia akibat perdarahan pada dinding lambung.

Bagi Anda penderita tukak lambung atau mengalami gejala gangguan asam lambung, sebaiknya hindari konsumsi susu. Agar tidak menderita tukak lambung, mulai sekarang jagalah kesehatan lambung Anda dengan makan teratur, kurangi asupan yang dapat mengiritasi lambung, dan hindari stres.
 

Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung : Jelly Gamat QnC Ahlinya


Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung
Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung.- Jelly Gamat QnC obat luka lambung alami adalah produk obat herbal yang di hasilkan dari ekstrak teripang emas, berbentuk cairan kental jeli, berwarna bening dan mempunyai bau yang khas. Produk obat herbal ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses steril dan berstandar nasional sehingga produk Jelly Gamat yang di hasilkan sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas di pilih karena hewan laut ini sangat istimewa, mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. mengatakan ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Teripang emas Jelly Gamat QnC memiliki berbagai macam kandungan yang di butuhkan oleh tubuh, salah satunya Senyawa aktif Gamapeptide. Senyawa aktif Gamapeptide memliki manfaat membantu penyembuhan luka di lambung 3x lebih cepat. Selain itu, Senyawa aktif gamapeptide adalah senyawa alami yang isitimewa karena hanya di temukan di teripang emas. (tidak ditemukan di spesies lainnya)


Selain senyawa aktif Gamapeptide, teripang emas juga mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam Teripang emas Obat Luka Lambung Alami Jelly Gamat QnC berkhasiat menumpas bakteri Helicobacter pylori (Bakteri ini hidup di lambung mengakibatkan luka atau tukak pada lambung). Selain kandungan protein yang tinggi pada teripang memegang peran utama dalam hal kekebalan tubuh. Disebutkan oleh University of California, Los Angeles bahwa mereka yang mengonsumsi protein terlalu sedikit akan jauh lebih mudah terserang penyakit.

Itulah Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung dengan Obat Luka Lambung Jelly Gamat QnC. Bagi Anda yang mempunyai keluhan nyeri ulu hati yang di sertai rasa mual dan ingin muntah Jelly Gamat QnC adalah obat yang tepat untuk mengatasi masalah nyeri pada lambung dengan cepat.

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC obat luka lambung alami, bisa memesan secara online kepada kami dengan cara mengirim SMS pemesanan Jelly Gamat QnC seperti di bawah ini.

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Ketik …

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Nisa Kurniasari : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 23/06 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

TNC adalah kode pemesanan Jelly Gamat QnC yang Harus di cantumkan dalam setiap pemesanan, Agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jelly Gamat QnC yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

  • Nomor 0823.2011.4649 dan TNC (kode pemesanan Jelly Gamat QnC), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu – waktu ingin memesan Jelly Gamat QnC kembali Kepada Kami.
  • Jangan lupa format TNC harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC kepada kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan Barang SampaiBaru Bayar
Harga Jelly Gamat QnC

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan pada kami.

* Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH : Anda pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Ulu Hati Jelly Gamat QnC kepada kami. Semoga produk yang kami tawarkan ini bisa menjadi alternatif untuk kesembuhan Anda. Amiiin …

Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Nyeri Ulu Hati Akibat Luka Lambung"

Posting Komentar